Gerindra Balas Sindiran PKS Soal Ingkar Janji Wagub DKI

publicanews - berita politik & hukumCalon wagub DKI Jakarta Nurmansyah Lubis yang kalah voting. (Foto: propertybank)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kongsi Partai Gerindra dan PKS pecah. PKS harus gigit jari dalam perebutan posisi wakil gubernur DKI Jakarta. Kader Gerindra Riza Patria menang telak dalam voting di DPRD DKI Jakarta.

Mantan Presiden PKS sekaligus mantan Menkominfo Tifatul Sembiring membeberkan kronologi kongsi partainya dengan Gerindra menjelang Pilgub DKI Jakarta pada 2017.

"Dulu Sandi-Mardani. Lalu pak JK (Jusuf Kalla), bawa Anies Baswedan, PKS setuju. Mardani diminta mundur. Awalnya koalisi Gerindra-PKS. Setelah Sandi maju cawapres, kan janjinya wagub untuk PKS..." Tifatul mencuit dalam akun Twitternya, seperti tampak Rabu (8/4).

Tifatul juga menuduh partai besutan Prabowo Subianto itu telah ingkar janji.

"Memang kalau dari awal udah nggak niat, susah. Sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tak kan percaya *KuciangAia*," ujar Tifatul lagi.

Mendapat tudingan yang menohok, Partai Gerindra tak tinggal diam. Lewat akun Twitter resminya, Gerindra berkilah.

"Semakin dihina dan dihantam semakin tegar, semakin kuat dan semakin membalas demi kebaikan. Itu tandanya seorang pendekar. Tapi pendekar itu akan selaku bersama rakyat".

Diketahui dalam pemungutam suara, Senin (6/4), Ketua DPP Partai Gerindra menang telak dibanding calon wakil gubernur PKS Nurmansyah Lubis. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top