Kriminalitas Padang

Anggota DPRD Sumbar Mabuk, Nyaris Tabrak Kolonel TNI

publicanews - berita politik & hukumMobil yang dikendarai anggota DPRD Sumbar nyaris menabrak anggota TNI, Selasa (7/4). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Padang - Aksi ugal-ugalan dilakukan anggota DPRD Sumatera Barat JM (37). Politikus Partai Demokrat itu mengendari mobil secara zigzag karena mabuk dan mengumpat saat mobilnya nyaris menabrak perwira TNI Kolonel Sugiono.

"Anggota sudah berupaya menghentikan namun dia tetap melaju hampir menabrak saya," kata Sugiono kepada wartawan, Rabu (8/4).

Peristiwa terjadi pada Selasa dini hari kemarin, saat itu Sugiono hendak menyeberang pulang dari Makorem 032/Wirabraja. Ia usai melakukan penyuluhan pencegahan Covid-19.

Mendadak melintas mobil yang dikemudikan JM di Jalan Sudirman, Padang. Mobil hampir menabrak Kepala Seksi Operasional Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja tersebut. JM malah masih sempat menghardik Sugiono.

"Bapak tidak tahu saya, saya anggota DPRD Sumbar," kata Sugiono, menirukan kata-kata JM.

Menurut Sugiono, ada aroma alkohol dari mulut JM. Di dalam mobil city car warna putih dengan nopol BA 171 KA itu terlihat dua pria dan tiga perempuan.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Mapolresta Padang. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang Kompol Rico Fernanda membenarkan peristiwa tersebut. Rico mengatakan pengemudi tidak bisa menunjukkan STNK. Polisi telah melakukan tilang kepada anggota dewan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top