Ibas Bentuk Satgas EBY Tangkal Covid-19

publicanews - berita politik & hukumKetua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Darurat COVID-19 dan Demam Berdarah Dengue (DBD). Satgas EBY itu akan bekerja di daerah pimilihan (dapil) VII Jawa Timur.

Anggota Komisi VI DPR itu berikhtiar untuk peduli secara konkret membantu masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Jawa Timur.

Koordinator Satgas EBY David Christian mengatakan, langkah yang akan dilakukan yaitu penyemprotan cairan disinfektan dan fogging secara serempak di Magetan, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, dan Ngawi.

Satgas EBY juga turut membantu membagikan masker dan cairan pembersih tangan kepada warga untuk mengurangi risiko dampak penyebaran COVID-19.

"Tim juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga di wilayah-wilayah rawan," kata David dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/3).

Diharapkan semua pihak terus berupaya maksimal, memperbanyak sosialisasi soal hidup bersih, tegas dan disiplin menjalankan social distancingsesuai anjuran pemerintah. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top