Kuli Bangunan Nekat Rekam Wanita Mandi 15 Kali

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Surabaya - Seorang kuli bangunan berinisial SAM (17) terbukti asik merekam wanita berinisial SA (32) mandi di sela-sela pekerjaannya di Jalan Imam Bonjol, Surabaya sejak awal Februari.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni membenarkan bahwa SAM melakukan aksinya selama dua pekan.

"Pelaku mengintip melalui lubang exhaust kamar mandi rumah korban yang tembus ke bangunan proyek," kata Ruth kepada wartawan di kantornya, Jumat (28/2).

Ruth menjelaskan SAM merupakan salah satu pekerja dalam pembangunan proyek gedung yang berada di samping rumah korban persisnya bersebelahan dengan kamar mandi.

Awalnya, SAM hanya berani mengintip korban namun karena aksinya tidak pernah ketahuan maka pemuda putus sekolah itu memberanikan merekam korban via ponsel pribadinya.

"Selain mengintip korban, pelaku juga membuat video. Total ada 15 video dari hasil pemeriksaan ponsel pelaku," ujarnya.

Nasib sial kemudian menimpa pelaku. Ketika asik merekam korban di video terakhir, korban merasa ada seseorang yang memperhatikan. Benar saja, terlihat ponsel pelaku di sela-sela lubang kamar mandi.

Sontak ibu rumah tangga ini berteriak minta tolong dan berusaha meminta warga sekitar menangkap sang pelaku, Minggu (23/2).

"Akhirnya aksi cabulnya terbongkar. Kasusnya menjadi ramai," Ruth menuturkan.

SAM langsung diamankan ke Polrestabes Surabaya dan diperiksa. Kepada polisi, kata Ruth, SAM mengaku merekam video tersebut untuk koleksi pribadi.

"Jadi selama dua minggu itu pelaku ini secara terus-menerus melakukan tindakan mengintip dan merekam video banyak sekali," katanya.

Akibat perbuatannya, SAM dijerat Pasal 35 dan atau 32 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang pornografi. Polisi juga menyita hp milik korban yang digunakan sebagai sarana untuk membuat video. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top