Jakarta

Polisi Tetapkan 8 Tersangka Kerusuhan di Mal Aeon Cakung

publicanews - berita politik & hukumKerusuhan di Mal Aeon Jakarta Garden City (JGC) Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/2). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi telah menetapkan delapan tersangka aksi pengrusakan di Mal Aeon Garden City (JGC) Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/2). Mereka adalah warga sekitar.

"Inisial mereka yang terbukti melakukan pengrusakan adalah AW, SA, HR, AB, IF, DA, AAS, FAS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus
kepada wartawan, Rabu (26/2).

Selain delapan tersangka, polisi juga mengamankan 16 orang dari lokasi kejadian. Mereka saat ini berstatus saksi dan masih diperiksa.

Polisi masih meminta keterangan dari para tersangka dan saksi guna mencari dalang aksi kerusuhan sekaligus pengrusakan fasilitas pusat perbelanjaan elit tersebut.

"Masih didalami penyidik di Mapolresta Jakarta Timur," ujar Yusri.

Diduga kerusuhan terjadi karena warga Cakung protes keberadaan Kompleks Jakarta Garden City (JGC) di kawasan tersebut menjadi penyebab banjir.

Awalnya, warga menuntut pengelola JGC karena tidak pernah digubris, mereka kemudian emosi dan bertindak anarkis. Kejadian tersebut terekam video dan ramai di media sosial. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top