Muda Mudi Mesum Saat Live Tik Tok Digerebek

publicanews - berita politik & hukumSeorang remaja putri bermain aplikasi Tik Tok berlatar mesum di sebuah hotel di Banjarbaru, Kalsel. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Banjarbaru - Tindakan asusila muda mudi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan heboh karena dilakukan saat live Tik Tok.

Selintas video tersebut tampak biasa saja, namun jika diperhatikan lebih teliti, pada bagian belakang sepasang muda-mudi tengah berhubungan intim.

Seorang remaja putri yang asik main Tik Tok seolah sengaja melakukan live ketika temannya sedang berbuat mesum di sebuah kamar hotel.

Benar saja, kasus ini terungkap setelah Satpol Banjarbaru menggerebek mereka di salah satu hotel di Landasan Ulin, Banjarbaru baru-baru ini.

Penyidik Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru Yanto Hidayat menjelaskan cara penggerebekannya dengan cara penyamaran melalui layanan seks komersil melalui aplikasi MiChat.

"Sebelum kita datangi, kita pancing mereka menggunakan aplikasi MiChat. Setelah deal, mereka menunggu di salah satu hotel," kata Yanto kepada wartawan di kantornya, Senin (24/2).

Ia mengatakan saat penggerebekan terjadi, terdapat lima perempuan yang diamankan yakni IR, KH, MA, NV, SC dan MW. Kelimanya masih berstatus pelajar kelas 2 SMP atau 14 dan 15 tahun.

Salah satu siswi adalah pemeran dalam video TikTok tersebut yang melakukan bermain Tik Tok. "Jadi yang diamankan adalah pemeran dalam video TikTok itu, yang berbaju merah bersama 4 rekannya," Yanto menuturkan.

Hasil pemeriksan, Yanto menambahkan, ternyata mereka terlibat bisnis prostitusi daring. Setiap kencan, mereka memasang tarif mulai Rp 300 ribu.

"Setelah deal, barulah mereka janjian di salah satu hotel untuk berbuat mesum," ujarnya.

Kelima pelajar tersebut selanjutnya dititipkan di salah satu rumah singgah di Banjarbaru. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top