Foto Bugil Kades Peluk Sekretaris Berbalut Handuk Hebohkan NTT

publicanews - berita politik & hukumilustrasi
PUBLICANEWS, Rote Ndao - Foto diduga kepala desa Bolatena, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat heboh. Pasalnya, sang kades tampak di dalam kamar tanpa busana memeluk sekretaris kades yang hanya berbalut handuk.

Warga pun ramai-ramai mendatangi Polres Rote Ndao. Mereka menuntut polisi turun tangan menindak tegas penyebar konten tak senonoh itu.

“Terlepas dari asli atau tidaknya foto yang disebar, itu bukan domain kami, tetapi yang pastinya Facebook Matasina Junior itu adalah milik Kepala Desa Bolatena," ujar warga bernama Silas Lakabela, Senin (24/2).

Menurut Silas, pengusutan kasus itu akan menjadi pembelajaran bagi seluruh pengguna media sosial agar bijak. Selain itu, juga akan mengembalikan harkat dan martabat masyarakat yang dinodai akibat foto panas itu.

“Wajahnya mirip Pak kades YM dan Ibu YIE, padahal keduanya masih bertetangga dan keduanya sama-sama punya keluarga,” ujar salah satu warga lainnya.

Kasus foto syur itu pun sudah masuk ranah kepolisian dengan bukti laporan yang tertuang dengan nomor: LP/ 14 / II / 2020/Polres Rote Ndao.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aipda Anam Nurcahyo mengatakan aparat masih melakukan pendalaman. Namun, hingga saat ini belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top