Kriminalitas Bali

Polisi Bekuk Pria Mabuk Pamer Otot

publicanews - berita politik & hukumPria pamer otot yang menganiaya korban yang konon viral di media sosial. (Foto: medsos)
PUBLICANEWS, Denpasar - Polisi menangkap pria Bali berinisial IBM karena aksi arogannya memukul korban sambil memamerkan otot lengannya, Rabu (19/2). Ia mabok ketika mengaku melakukan pemukulan.

"Dia mabuk ngaku-ngaku habis mukulin orang. Belum tahu siapa yang dipukulin," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya kepada wartawan di kantornya, Kamis (20/2).

Penyidik masih mendalami video tang beredar di media sosial tersebut. IBM ditangkap di Jalan Sekuta, Sanur, Denpasar Selatan. Ia mengaku kesal karena korban yang belum diketahui identitasnya itu memilih pergi dengan kekasih pelaku.

"Sampai saat ini belum ada laporan masuk (korban). Kita juga cari-cari tahu siapa korbannya," ujar Wirajaya.

Wirajaya menegaskan pelaku bisa terjerat pasal pidana atas aksi arogannya menganiaya korban hingga tidak berdaya. "Ini masuk tindak pidana, tapi kalau ada laporannya ke Polsek," ia menambahkan.

Dalam video tersebut, IBM terlihat memukul dan menendang korban berkali-kali sambil memamerkan otot lengan dan berkata, "Ini baru otot bro". Korban terlihat tak berdaya dan menangis.

Dugaan sementara, pemicu sikap arogansi pelaku karena korban menolak tawaran untuk minum-minum. Korban justru memilih pergi bersama kekasih IBM.

"Aksi pemukulan diberhentikan teman pelaku sekaligus yang merekam video," Wirajaya menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top