Kriminalitas Pontianak

Pria Sakau Tusuk Polisi Saat Hendak Ditangkap

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Pontianak - Anggota Polsek Pontianak Timur Aipda Rasikun menjadi korban penusukan Sabandi, pemuda yang mengalami sakau, Selasa (28/1). Rasikun ke lokasi setelah menerima laporan ada keributan warga.

"Ada keributan warga atas nama Sabandi dan dengan Taufik sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya petugas mendatangi TKP," kata Kapolresta Pontianak Kombes Komarudin kepada wartawan, kemarin malam.

Aipda Rasikun bersama dua rekannya Bripka Debi Haspari dan anggota intel Bripka M Ali tiba di lokasi dan berusaha melerai perkelahian kedua warga. "Ketiga anggota ke lokasi untuk mengamankan Sabandi yang diduga menjadi biang keributan," ujar Komarudin.

Saat Aipda Rasikun mencoba mengamankan Sabandi, tiba-tiba residivis kasus pencurian itu justru menyerangnya. Petugas Reskrim tersebut tertusuk dada dan tangannya menggunakan pisau.

"Anggota kami tiba dilokasi dan membawa Aipda Rasikun ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar," Komarudin menjelaskan.

Pelaku Sabandi, ia menambahkan, langsung diamankan ke kantor polisi. Dari pemeriksaan, Sabandi diketahui seorang pecandu narkoba dan sering memancing keributan jika sedang sakau. "Pelaku kerap membawa sajam yang meresahkan keluarga dan masyarakat sekitar," kata Komarudin. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top