Investasi Bodong

Regina 'Idol' Salam Dua Jari di Depan Polisi

publicanews - berita politik & hukumPenyanyi Regina Ivanova datang ke Polda Jatim perihal kasus investasi bodong MeMiles, Senin (27/1). (Foto: suarasurabaya.net)
PUBLICANEWS, Surabaya - Polda Jawa Timur tengah memeriksa penyanyi Regina Ivanova dalam kasus investasi bodong MeMiles. Regina tiba sekitar pukul 09.30 WIB setelah kedatangan salah satu keluarga Cendana, Rika Callebaut yang merupakan istri Ari Sigit.

Jebolan Indonesia Idol itu dengan wajah murah senyum menyapa awak media. Regina tampak cantik mengenakan kemeja putih garis memasuki ruang pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Regina akhirnya memenuhi panggilan kedua. "R itu harusnya dipanggil pada pekan lalu, konfirmasi hari ini tiba statusnya untuk pemenuhan kebutuhan penyidik sebagai saksi," kata Truno kepada wartawan, Senin (27/1).

Regina juga sempat menunjukkan salam dua jari. Namun ia enggan ditanya-tanya sebelum usai pemeriksaan. Truno belum bisa memastikan peran Regina dalam kasus MeMiles.

"Apakah pengisi acara, apakah ikut sebagai member, nanti hasilnya akan kami ungkapkan. Kita tunggu hasilnya," ujarnya.

Penyidik sangat membutuhkan keterangan Regina untuk menyusun berkas kasus investasi bodong yang diduga meraup omzet triliunan rupiah itu. "Melengkapi keterangan dari pemeriksaan sejumlah public figur," Truno menambahkan.

Sebelumnya polisi sudah memeriksa musisi Ello, Pinkan Mambo, hingga Tata Janeeta. Dalam kasus ini, tersangkanya ada lima orang yakni KTM (47), FS (52), PH, W, dan Eva.

Polisi juga menyita uang tunai Rp 700 miliar, puluhan unit mobil, dan aneka barang lainnya yang dianggap berkaitan dengan kasus ini. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top