Tangerang Selatan

Viral, Spanduk Tolak Urus Jenazah Jika Dukung Pendirian Gereja

publicanews - berita politik & hukumSpanduk tolak mengurus jenazah jika mendukung pendirian gereja di Tangerang viral di media sosial. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Tangerang - Sebuah foto spanduk di kawasan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara,Tangerang Selatan (Tangsel), bertuliskan penolakan memandikan jenazah warga yang mendukung pembangunan gereja di kawasan tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel Abdul Rojak yang dikonfirmasi Kamis (23/1) mengatakan telah meminta polisi mengusut penyebar foto spanduk tersebut.

Ia mengatakan kasus tersebut telah selesai dan hal itu merupakan foto lama. "Saat ini permasalahan telah selesai," ujarnya.

Spanduk tersebut terpasang di Masjdi AL-Hidayah, bertuliskan 'Para Amil, Ustad, Ustadjah, Pondok Jagung Timur Dengan ini Menyatakan: Tidak Akan Mengurusi Jenazah (memandikan, mengkafani, mensholatkan, menguburkan & mentahlilkan) Orang-orang Yang Terbukti Mendukung/Menyetujui Pembangunan Gereja di RT 003/02 Pondok Jagung Timur'.

Disebutkan warga menolak pendirian gereja tersebut. Kini, tanah yang diperuntukkan gereja itu menjadi tanah kosong meski sudah dipondasi. Pembangunan gereja telah dihentikan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top