Massa Tunggu 1x24 Jam untuk Menteri Yasonna Minta Maaf

publicanews - berita politik & hukumWarga Tanjung Priok, Jakarta Utara, menggelar aksi menuntut Menkumham Yasonna Laoly segera minta maaf, Rabu (22/1) siang. (Foto: Publicanews/bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Massa yang mengatasnamakan warga Tanjung Priok memadati depan Kantor Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). Mereka menuntut Menkumham Yasonna Laoly segera meminta maaf atas ucapannya yang dinilai menghina warga Tanjung Priok.

"Yasonna kami menunggu ucapan maaf dari bapak yang telah menyakiti perasaan kami. Kami tunggu 1x24 jam," kata salah satu warga Warakas, Priok, Jakarta Utara, Rizal saat berorasi di atas mobil komando.

Dalam orasinya ia juga menyinggung bahwa pelaku kejahatan justru terbanyak ada di kawasan elit Menteng.

"Saudara-saudaraku coba Anda bayangkan, justru koruptor-koruptor tinggalnya di Menteng," ujarnya.

Tokoh masyarakat Tanjung Priok itu menegaskan bahwa tindakan Yasonna sebagai menteri tidak dibenarkan. Ia menilai Yasonna telah memberi citra buruk bagi masyarakat Jakarta Utara yang ingin melamar kerja.

"Menteri saja bisa menyebut kita kriminal, apalagi perusahaan setelah melihat alamat KTP kita Tanjung Priok," Rizal menandaskan.

Massa yang diperkirakan ribuan orang dan mayoritas menggunakan sepeda motor itu memenuhi janan depan Kedutaan Malaysia hingga Setiabudi One.

Polda Metro Jaya hanya menerjunkan polisi lalu lintas untuk merekayasa lalu lintas dan menertibkan kendaraan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top