Polisi Kantongi Dua Nama dalam Jaringan Narkoba Ibra Azhari

publicanews - berita politik & hukumKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Foto: Publicanews/bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi masih mengejar dua tersangka lain dalam jaringan narkoba Ibra Azhari yang ditangkap 22 Desember 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa dari keterangan Ibra bahwa masih ada yang ikut terlibat. "Ada dua yang kami akan konfirmasi dulu, karena memang ini pengembangan dari pada kasusnya saudara Ibra Azhari," kata kepada wartawan, Selasa (21/1).

Meski begitu eks Kabid Humas Polda Jatim itu enggan menyebut dua tersangka itu adalah kalangan selebriti. "Ada dua yang kita akan konfirmasi dulu. (mengenai kalangan artis) Nanti kita lihat," ujarnya.

Penyidik, kata Yusri, telah melakukan pemanggilan terhadap dua orang itu. Tak menutup kemungkinan polisi akan menjemput paksa.

"Kita tunggu saja mudah-mudahan minggu depan yang bersangkutan hadir, kalau memang tidak bisa hadir karena sudah pemanggilan yang kedua," ia menuturkan.

Hari ini penyidik menjadwalkan pemeriksaan lanjutan terhadap adik Ayu Azhari beserta lima tersangka lainnya.

Diketahui polisi menangkap Ibra Azhari di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan setelah memesan sabu dari pengedar berinisial MH. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top