Mobil Polisi Seruduk 10 Motor, Satu Orang Terseret

publicanews - berita politik & hukumKondisi mobil dinas Polsek Kedungkandang usai menyeruduk sepuluh sepeda motor di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (21/1). (Foto: Polresta Malang)
PUBLICANEWS, Malang - Mobil dinas Polsek Kedungkandang menyeruduk sepuluh sepeda motor di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang. Hendri Febrianto, warga sekitar, melihat langsung kejadian yang tak jauh dari Mapolsek Kedungkandang, Selasa (21/1) sekitar pukul 10.00 WIB, itu.

"Dari arah utara mobilnya enggak bisa berhenti kayak rem blong. Setelah itu kendaraan kecelakaan beruntung," kata Hendri kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia memastikan 10 kendaraan yang ditabrak adalah sepeda motor. Mobil polisi itu baru berhenti ketika menabrak mobil yang terparkir depan Mapolsek. "Di sini yang ditabrak ada motor Vario sama Supra Fit. Ya baru berhenti waktu nabrak ambulans," ujarnya.

Saksi lain, Deni Prasetyo, menuturkan bahwa minibus itu melaju kencang. Ia melihat salah satu korban kecelakaan hingga terseret.

"Setahu saya kayak renang (terseret) yang cewek itu. Agak jauh keseretnya dari Utara ke Selatan," kata Deni.

Akibat tabrakan itu mobil patroli ringsek di bagian depan dan ban mobil juga pecah. Tak berselang lama, Unit Laka Polresta Malang Kota datang ke lokasi.

Sementara Wakpolresta Malang Kota AKBP Setyo Koes Heriyatnopara mengatakan para korban langsung dilarikan ke RS Saiful Anwar. "Enggak ada yang meninggal dunia hanya luka-luka 4 orang. Yang bikin ramai kan melibatkan mobil polisi," Setyo menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top