Mobil Mesum Kasi Pemkab Sragen Dilengkapi Kasur, Ada Kondom

publicanews - berita politik & hukumMobil Honda Jazz BN dilengkapi kasur dan bantal diduga untuk mesum di parkiran Solo Paragon Mal, Jumat (17/1). (Foto: Jibi)
PUBLICANEWS, Sragen - Pemkab Sragen, Jawa Tengah, mengakui BN yang diduga mesum di dalam mobil di parkiran Solo Paragon Mal adalah Kasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen.

"Dia eselon empat, (jabatan) Kasi," ujar Kepala Diskominfo Sragen Yuniarti, Senin (20/1).

Yuni mengatakan hari ini BN tidak masuk kerja tanpa keterangan. Ia mengatakan telah melayangkan surat kepada BN agar memberi klarifikasi, Selasa besok.

Yuniarti mengatakan akan mengirimkan surat sampai tiga kali jika BN tetap mangkir, sebelum memberikan sanksi.

Sebelumnya, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan BN baru dipromosikan sebagai Kasi. "Ya, baru saya promosikan beberapa waktu lalu," kata Kusdinar, Minggu kemarin.

Ia mengatakan bila dugaan mesum benar terjadi, BN akan diberi sanksi seperti penurunan pangkat. "Saya masih menunggu laporan badan kepegawaian,” katanya.

Seperti diketahui, BN tengah berada di dalam mobil bersama teman wanita berinisial DI pada Jumat (17/1) petang. Mobil Honda Jazz bernomor polisi AD 8941 HN diparkir di rooftop Solo Paragon Mal dalam keadaan mesin menyala.

Petugas keamanan bernama Andika yang mengecek mobil dalam keadaan 'goyang' itu, tak menduga bila BN malah menyerempetnya. Tak hanya itu, BN tancap gas hingga menabrak palang pintu parkir.

BN terus memacu kendaraannya dan baru tertangkap di daerah Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Massa yang ngamuk merusak mobil dan melukai BN.

Saat digeledah mobil BN dilengkapi dengan kasur lipat, bantal, tisu basah dan kering. Di dalam mobil juga ditemukan bungkus kondom. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah20 Januari 2020 | 21:36:29

    sik asyik. ada ada bae... ono ono wae.

Back to Top