Pinkan Mambo Dicecar 30 Pertanyaan dalam Kasus MeMiles

publicanews - berita politik & hukumPinkan Mambo saat di ruang pemeriksaan Polda Jatim. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Artis Pinkan Mambo memberi keterangan dalam pemeriksaan kasus dugaan investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur hari ini.

Eks personil Ratu itu mengenakan busana batik motif cokelat saat memenuhi panggilan penyidik. Ia datang jauh lebih awal dari jadwal pemeriksaan.

"Jam 06.30 pagi saya sudah di sini," kata Pinkan saat keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (20/1).

Pinkan diperiksa kurang lebih 4 jam dengan menjawab 30 pertanyaan. Selanjutnya ia keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Saya sebagai warga yang baik harus datang untuk diperiksa sebagai saksi," ujarnya.

Penyidik memeriksa Pinkan sebagai saksi, karena dalam keterangannya, Pinkan mengaku hanya diundang untuk mengisi acara MeMiles pada 15 Desember 2019 lalu di Jakarta.

"Saya hanya menghadiri acara MeMiles sebagai pengisi acara saja, tidak untuk promosi produk atau yang lain," ia menuturkan.

Diketahui penyidik sudah memeriksa tiga publik figur dalam penyidikan kasus dugaan investasi bodong yang dijalankan MeMiles.

Sebelum Pinkan, penyanyi Eka Deli dan Marcello Tahitoe telah diperiksa minggu lalu. Dari Marcello, polisi menyita sebuah mobil mewah. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top