Polisi Beberkan Identitas Kerangka di Rumah Kosong Bandung

publicanews - berita politik & hukumPolisi gelar olah TKP penemuan kerangka di rumah kosong di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Foto: Polresta Bandung)
PUBLICANEWS, Bandung - Polisi memecahkan teka-teki penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kosong di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan kerangka tersebut te;ah diautopsi di RS Sartika Asih Bandun.

"Jenis kelamin laki-laki," kata Hendra kepada wartawan di Mapolresta Bandung, Senin (20/1).

Selain mengetahui jenis kelamin, polisi juga menganalisa prakiraan usia jasad dengan posisi terduduk di sofa itu. "Umurnya itu paruh bayah sampai 50 tahun," ujarnya.

Teknisnya, kata Hendra, penyidik tidak bisa menyebutkan terlalu rinci. Hal tersebut masih diselidiki dan dilanjutkan proses pembuktian.

"Memang di tempat kejadian kita tidak menemukan identitas, yang bisa menunjukkan siapa orang ini," ia menandaskan.

Menurut Hendra penyidik masih berkoordinasi dengan tim medis rumah sakit untuk mendalami identifikasi kerangka termasuk melakukan tes DNA kepada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

"Sampai saat ini hasil penyelidikan kami masih belum ditemukan tindak pidana. Namun, kami masih mendalami terus," katanya.

Selain itu kerangka pria itu diduga sudah ada di rumah milik Johan Risman selama empat bulan berdasarkan analisa kondisi jaringan daging telah hilang.

Penemuan ini pun menimbulkan banyak pertanyaan, bagaimana bisa mayat berubah menjadi tulang hanya dalam beberapa bulan saja?

Sebelumnya kerangka ditemukan Selasa (14/1). Rumah itu tak dihuni pemiliknya sejak 2014-2015. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top