Kasus MeMiles, Polisi Tunggu Kabar Keluarga Cendana

publicanews - berita politik & hukumPolisi gelar kasus investasi bodong MeMiles. (Foto: ayosurabaya.com)
PUBLICANEWS, Surabaya - Polda Jatim masih menunggu konfirmasi keluarga Cendana yang dipanggil untuk diperiksa kasus investasi bodong MeMiles.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyidik melayangkan panggilan pada Kamis (16/1), tetapi belum ada kabar balasan.

"Konfirmasi sejauh ini untuk hadir atau tidak pada Rabu (22/1), tidak ada. Selagi tidak ada kendala, tentunya yang bersangkutan akan hadir," kata Truno kepada wartawan, Minggu (19/1).

Polda Jatim menilai keluarga Cendana adalah warga negara yang baik dan menghormati proses hukum. Truno menyebut tiga anggota Keluarga Cendana akan memenuhi panggilan.

"Karena ini adalah kepentingan dan kebutuhan penyidik dan juga ada UU, tentunya harus konfirmasi," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan AHS dari keluarga Cendana akan dipanggil Rabu (22/1) sebagai saksiĀ MeMiles.

Diketahui kasus investasi bodong beromzet Rp 750 miliar lebih ini selain menyeret puluhan artis, juga melibatkan keluarga Cendana.

Informasi dari polisi ada 3 anggota keluarga Cendana yang ikut tergabung. Nama-nama tersebut muncul dari pemeriksaan data forensik.

Mereka bahkan sudah mendapatkan reward atau hadiah berupa dua unit mobil. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(1)

Login
  1. WE_A @WandiAli19 Januari 2020 | 20:03:33

    Demi kelancaran proses dan sebagai warga negara yg taat, sy yakin keluarga cendana akan hadir pd saatnya.

Back to Top