Pengikut Sunda Empire Yakin Bandung Akan Kendalikan Dunia Mulai 15 Agustus 2020

publicanews - berita politik & hukumKegiatan anggota kelompok Sunda Empire yang mengkliam Bandung menjadi Mercusuar Duni pada 15 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Bandung - Belum tuntas petualangan Raja dan Ratu Kerajaan Agung Sejagat (KAS) yang dimainkan Toto Santoso (42) dan Ratu Fanni Aminadia (41), kini muncul kerajaan di Bandung, namanya 'Sunda Empire - Earth Empire'.

Sunda Empire mengkliam dunia akan dikendalikan dari Bandung sebagai Mercusuar Dunia. Mereka merujuk pada 15 Agustus 2020 sebagai waktu dunia berkiblat ke Bandung.

Salah satu video yang diunggah di YouTube mengatasnamakan akun Alliance Press International disebutkan setelah tatanan dunia dikendalaikan Vatikan, akan berpindah ke Bandung, Jawa Barat.

"Sehingga tatanan pemerintahan keseluruhan yang ada di atas bumi akan dimulai proses perjalanan di Bandung," ujar pria berseragam dengan topi flat cap dalam video itu.

Disebutkan pula bahwa pada 15 Agustus 2020 seluruh negara harus mendaftar ulang untuk menyelesaikan utang-utang di bank dunia. "Maka itu kita siapkan segala sesuatunya," ujarnya.

Pemilik Facebook Renny Khairani Miller juga membagikan sejumlah foto kegiatan Sunda Empire. Dalam foto tampak ratusan orang berseragam dan bertopi mirip militer dengan kepangkatan seperti bintang.

"Mari kita persiapkan diri kita utk menyongsong kehidupan yg lebih baik dan sejahtera. Agar kita tdk menjadi budak di negara sendiri dan hidup hanya utk membayar tagihan yg terus naik dan biaya hidup yg terus melambung tinggi," tulis pengikut 'Sunda Empire' itu.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengatakan akan menelusuri keberadaan 'Sunda Empire' ini.

"Secepatnya, kita telusuri ya," kata Ferdi kepada wartawan, Jumat (17/1) pagi. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(1)

Login
  1. Iis_osya @iis_osya17 Januari 2020 | 19:30:31

    Mungkin karena kelabilan kehidupan, akhirnya percaya dg hal2x yg langsung seolah2x kedepan sesuai dg harapannya.

Back to Top