Bantah Jadi Simpanan Bos Garuda, Pramugari Siwi Diperiksa Hari Ini

publicanews - berita politik & hukumPramugarI Siwi Sidi saat membantah soal tudingan simpanan bos Garuda. (Foto: dream.co.id)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi akan memeriksa pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti yang dituding sebagai simpanan bos Garuda dalam cuitan Twitter @digeeembok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan dijadwalkan hari ini pukul 10.00 WIB.

"Iya masih hadir kita tunggu saja bagaimana. Hari ini pemeriksaan jam 10.00 WIB. Mudah-mudahan ada kepastiannya nanti," kata Yusri kepada wartawan di kantornya, Jumat (17/1).

Penyidik akan mengambil keterangan dari Siwi Sidi atas pelaporannya. Sebelumnya, polisi memanggil Siwi Sidi sebagai saksi pada Senin (13/1). Namun, Siwi tak hadir karena tengah berdinas ke Shanghai, Tiongkok.

Diketahui minggu lalu, Siwi didampingi kuasa hukumnya Elza Syarief menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Ia membantah mengenai pemberitaan dari akun Twitter tersebut. Sidi pun melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019.

"Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya dalam pramugari merasa saya tidak nyaman," ucap Siwi Sidi. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top