Miris, Istri Rekam Suami Rudapaksa Anak Angkat

publicanews - berita politik & hukumIlustrasj
PUBLICANEWS, Bima - Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengamankan pasangan suami istri berinisal AM dan SH. AM diduga telah memperkosa anak angkatnya sejak duduk di kelas 3 SMP.

Mirisnya, kasus rudapaksa ini telah berlangsung 6 tahun, hingga korban kini sudah berusia 21 tahun. Polisi mengamankan keduanya setelah video persetubuhan AM dan korban beredar di media sosial.

"Pasutri ini dijemput di rumahnya di Kecamatan Langgudu," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Hilmi Manossoh Prayugo, Kamis (16/1).

Menurut polisi, pada awalnya korban dititipkan ke rumah AM karena jarak antara rumah orang tua korban dan sekolah jauh serta harus menyeberangi laut.

Namun, korban malah dijadikan objek pencabulan AM. Polisi menyebut AM mengancam korban setiap kali akan melakukan rudapaksa.

Istri AM yang mengetahui perbuatan bejat suaminya merekam kejadian tersebut. SH mengatakan keberatan dengan perbuatan suaminya.

Ia menceritakan ketika suaminya mengetahui perbuatan rudapaksa direkam, AM marah dan melakukan tindak kekerasan.

"HP saya sempat dirampas oleh suami saya," ujar SH di Polres Kota Bima, kemarin.

Namun, SH mengatakan tidak pernah mengirimkan video perbuatan tak senonoh suaminya ke orang lain. "Soal siapa yang menyebarkannya saya tidak tahu," ujarnya

SH mengaku sudah pasrah termasuk bila dikenai hukuman akibat perekaman rudapaksa suami sahnya itu. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top