Pembunuhan Hakim Medan Diduga Pembunuhan Berencana

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Medan - Hampir dua pekan kasus pembunuhan PN Medan belum juga terungkap pelakunya. Menurut Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto pembunuhan tersebut dilakukan secara berencana untuk itu pengungkapan kasusnya diperlukan kehati-hatian.

"Tidak bisa sembarangan, pelan-pelan karena ini sangat rapi, sangat halus kejadiannya sehingga kami meyakini pembunuhannya adalah pembunuhan berencana," ujar Agus di Budaya Resto Jalan Medan-Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/12).

Untuk mengungkap kasus ini, pihak kepolisian menggunakan metode ilmiah. Saat ini, ujar Agus, polisi tengah menganalisa keterangan para saksi.

"Jadi, keterangan saksi, alat bukti, kemudian hasil labfor, hasil pemeriksaan kedokteran forensik terus kami kaji ulang," Agus menjelaskan.

Sebelum nya diketahui hakim Jamaluddin ditemukan tewas di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, pada Jumat (29/11) siang.

Jasadnya berada di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam. Badannya sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang. (Han)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top