Dipolisikan, Fotografer Potret Model Pamer Buah Dada

publicanews - berita politik & hukumFoto menunjukkan model pamer dada di tempat wisata Toron Samalem Pamekasan, Madura, Rabu (11/12). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Pamekasan - Pemilik objek wisata Toron Samalem Pamekasan, Madura, Hasan Basri melaporkan seorang fotografer yang memotret model tengah membuka baju sehingga menonjolkan buah dada meski terbalut bra.

Basri keberatan lokasi wisata miliknya menjadi tempat pengambilan foto yang dianggapnya tak senonoh. "Saya laporkan ke Polres Pamekasan untuk memberi efek jera," katanya, Jumat (13/12).

Dalam foto yang beredar dan viral di Madura itu, sang model mengangkat baju hitamnya hingga menutup wajah. Tak pelak, kelihatan bra merah menonjol menutup bagian dada wanita muda itu.

Basri mengatakan pemotretan dilakukan tanpa izin, ia sudah mengetahui sang fotografer tetapi perempuan yang menjadi model belum ia ketahui.

Ia mengatakan belum mengetahui motif pemotratan itu. Namun, foto yang beredar sejak Rabu lalu itu dianggap telah menurunkan citra objek wisata miliknya.. Ia menduga fotografer dan model pengin terkenal dan viral di media sosial.

"Kalau mau foto kayak gitu sekalian aja mukanya dikasih tahu jangan tanggung-tanggung. Ini kan gak kelihatan mukanya," katanya.

Belum ada tanggapan dari pihak berwajib atas foto yang viral ini dan menyimpang dari kepantasan ini. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top