Pacar Sabet Tangan Pemandu Lagu Nyaris Putus karena Cemburu

publicanews - berita politik & hukumFadril diperiksa Polsek Tempen usai menganiaya pacar berprofesi pemandu lagu di kamar indekosn di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (12/12) malam. (Foto: zonasultra.com)
PUBLICANEWS, Wajo - Fadril (27) menganiaya pacarnya Mirnawati Said alias Iin (25) yang berprofesi sebagai pemandu lagu. Pria itu terbakar api cemburu karena sang kekasih melayani tamu-tamu pria.

Kanit Reskrim Polsek Tempe Iptu Candra Said Nur mengatakan penganiayaan terjadi di kamar indekos Iin di Jalan Tomat, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (12/12) malam.

"Pelaku mencoba melukai korban dengan pecahan botol dan menikam tangannya hingga berlumuran darah," kata Candra kepada wartawan di kantornya, Jumat (13/12).

Candra menjelaskan, Fadril mendatangi indekos Iin dengan emosi yang meluap. Di dalamnya terdapat empat orang, termasuk Iin dan Fadril. Saksi melihat, Fadril langsung menyerang Iin.

"Dari keterangan saksi, pelaku memukulkan botol miras ke kepala korban hingga pecah," ujarnya.

Pelaku sempat hendak menusuk korban dengan pecahan kaca botol tetapi digagalkan korban sehingga pecahan botol hanya menyabet lengan kanan korban. Lantai kamar tampak berserakan pecahan botol.

Perempuan pemandu lagu itu tak berdaya dengan tangan bersimbah darah. Fadril juga melukai paha kanan Iin sehingga langsung dilarikan teman sekamar korban ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Sementara Fadril dilaporkan ke polisi dan diamankan ke Mapolsek Tempe beberapa saat usai kejadian. Polisi melakukan olah TKP dan diduga motifnya karena Fadril tidak setuju Iin bekerja di tempat hiburan malam.

Akibat sabetan itu lengan kanan korban sobek sepanjang 20 cm dan nyaris putus sehinggan mendapat 50 jahitan. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top