Polisi Usut Tudingan Germo VP Garuda oleh Akun @digeeembok

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Jakarta - Jajaran Sat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta mulai mengusut tudingan pencemaran nama baik Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa. Roni melaporkan pemilik akun @digeeembok yang telah menudingnya sebagai germo bagi direksi maskapai penerbangan itu.

"Kita sudah mulai periksa, termasuk pelapor pada 6 Desemberi 2019 lalu," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Alexander Yurikho, Kamis (12/12).

Sebelumnya akun Twitter @digeeembok mengunggah skandal seks antara direksi Garuda dan pramugari. Roni disebut sebagai germo dalam transaksi mesum itu. Akun tersebut juga menyebut nama Roni sebagai gerombolan bisnis 'lendir'.

"Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar, dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa aka 'PROVIDER' paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat," cuit akun @digeeembok.

"Germo Jahat bernama: Roni Eka Mirsa," pemilik akun itu menambahkan.

Heboh skandal seks mulai mencuat setelah terbongkar kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diangkut dalam pesawat baru Garuda dari Perancis ke Indonesia.

Akibat kasus ini, jajaran direksi telah dicopot. Mereka yaitu Direktur Utama Ari Askhara, Direktur Operasi Bambang Adi Surya, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto, dan Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top