Heboh, Terungkap Pramugari Simpenan Komisaris Garuda

publicanews - berita politik & hukumPramugari Siwi Sidi. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pemilik akun @digeeembok kembali mencuit soal skandal mesum di lingkungan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kali ini ia membidik hubungan gelap pramugari dan komisaris maskapai pelat merah itu.

Berbeda dengan oknum pramugari yang dikabarkan jadi ratu selir eks Direktur Utama Ari Askhara yang bungkam. Pramugari Siwi Sidi langsung membantah.

Namun, @digeeembok bergeming sambil mengunggah cuitan:
"Selamat Datang
Mbak SJW Yang Maha Suci,"
cuit @digeembok, Rabu (11/12).

Cuitan itu menanggapi balasan Siwi Sidi yang memintanya untuk mengakhir pelecehan lewat Twitter.

"Sudahlah, berhenti slutshaming. Kalau korupsi ya korupsi aja, enggak usah bawa-bawa gundik perek pelakor simpanan dan lain sebagainya. Basi," ujar @siputriwidi, kemarin.

Sebelumnya, @digeeembok mengungkap perselingkuhan Siwi Sidi dengan salah satu direksi Garuda. Tak hanya itu, diungkap pula permainan asmara dengan salah satu komisaris.

"125. Sigundik Siwi Sidi jumawa bakalan betah dan aman di Garuda. Dan saking sombongnya dia bilang di WAG... BAHWA DIA ADA AFFAIR ALIAS JADI GUNDIKNYA KOMISARIS GARUDA.
Widih levelnya Komisaris Coy.
Puteri Ramli LEWAAAAAAT
Pantesan sombong dan tantangin ayyy.
#DirutGarudaKancut
," cuitnya kemarin.

Pramugari Siwi pun telah membantah tudingan perselingkuhan dan status sebagai simpanan komisari Garuda. "Kalau ada bukti ada hubungan aku sama pak H silahkan. Kasihan juga tahu keluarga pak H. Gimana kalau dia punya anak atau apa. Kalau aku sih males urus kayak gini sebenarnya. Tapi aku cuma clearkan namaku sendiri, fitnah itu semua," Siwi mengklarifikasi.

Belum diketahui benar apakah Siwi Sidi adalah Putri Widi Sarawati sekaligus pemilik akun @siputriwidi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo13 Desember 2019 | 22:41:06

    Kalo udah punya jabatan selalu saja jdi problem harta, tahta, cinta

Back to Top