Sespri Bupati Lamongan Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

publicanews - berita politik & hukumMobil Sekretaris pribadi Bupati Lamongan Fadeli, Nurkholis (33), yang menabrak pengendara motor Karnawi (57) hingga tewas, Selasa (10/12). (Foto: jatimnet.com)
PUBLICANEWS, Lamongan - Sekretaris pribadi (sespri) Bupati Lamongan Fadeli, Nurkholis (33), menabrak pengendara motor Karnawi (57) hingga tewas. Peristiwa nahas itu terjadi di perempatan Family, Jalan Raya Lamongrejo, Lamongan, Selasa (10/12).

Kedua kendaraan melaju kencang di arah yang berbeda. saksi Basri mengatakan, minibus Mitsubishi Xpander hitam bernopol S 1916 JO datang dari arah utara ke selatan, sedangkan sepeda motor bernopol S 2731 LZ dari barat ke timur.

"Traffic light yang ada di TKP saat itu tidak menyala atau gangguan, saya melihat mobil dan motor melaju kencang. Korban langsung terpental, kepalanya membentur kap mobil," ujar Basri kepada wartawan.

Menurutnya, Nurkholis yang seorang diri mengendarai mobil tidak mengurangi kecepatan saat melintasi perempatan. Jarak keduanya begitu dekat, tabrakan pun tidak terhindarkan.

"Motor korban ditabrak dari samping kiri sampai hancur. Korban terlempar sekitar 15 meter dari TKP," katanya.

Warga yang berada di sekitar TKP berusaha menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit Citra. Namun nyawa Karnawi tidak tertolong karena mengalami gegar otak sangat parah. Jenazah lalu dibawa ke RSUD Soegiri.

Sementara Kanit Laka Polres Lamongan Iptu Sudibyo mengatakan, nopol mobil Xpander tidak sesuai dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang ditetapkan Polri.

"Nopol tidak sesuai karena direkayasa dengan stiker. Saat ini masih dalam penyidikan unit Laka Satlantas Polres Lamongan," kata Sudibyo. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo13 Desember 2019 | 22:45:25

    Semogaa keluarga yg ditinggalkan bisa menerima dengan ikhlas dan legowo,,,

Back to Top