Kriminalitas Jakarta

Pengemudi Ojek Daring Kesal Hajar Youtuber yang Mengolok-olok

publicanews - berita politik & hukumVideo yang memperlihatkan seorang Youtuber dihajar pengendara ojek daring. (Foto: Instagram/@agoez_bandz4)
PUBLICANEWS, Jakarta - Beredar video seorang pengemudi ojek daring melayangkan bogem mentah kepada pengendara mobil yang tidak diketahui lokasinya. Diduga pengendara ojek kesal telah dipermainkan alias prank oleh pelanggannya, seorang Youtuber.

Video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, Selasa (10/12), itu memperlihatkan momen saat pengendara ojek tengah cekcok dengan pengoloknya.

"Seorang Youtuber kena tempeleng Driver Ojol karna ngeprank Ojol," tulis akun @agoez_bandz4.

Pengemudi ojek terlihat sangat kesal, ia memaki anak muda di dalam mobil menggunakan bahasa daerah. Si pengendara mobil tak bisa berkata apa-apa setelah sopir ojek menunjukkan bukti orderan pelaku.

"Ini lihat kelakuan kamu bikin naik darah. Masih pagi (prank)," ujar pengemudi ojek daring yang mengenakan jaket hijau.

Tak hanya driver ojek, rekannya juga tampak emosi dan ikut memaki sang Youtuber. "Salah orang ngana bos," kata pria yang merekam momen tersebut.

Atas perilakunya, Youtuber itu menerima beberapa kali pukulan dari korban kejahilannya hingga menangis. Pelaku juga menuai banyak caci maki oleh sejumlah warganet.

"Orang susah susah nyari uang buat kebutuhan hidup ..eh di prank seenak jidat," ujar @satyahaprabuu.

"Apa nama Instagram sama channel YouTube nya ?" tanya akun @bang_ant0n.

Hingga kini video tersebut sudah dilihat 17 ribu lebih dengan 525 komentar warganet. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top