Mahasiswi Bengkulu Tewas Terikat, Kepala Ditutup Karung

publicanews - berita politik & hukumMahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitan Bengkulu Wina Mardiani menjadi korban pembunuhan, Minggu (8/12). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Bengkulu - Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitan Bengkulu Wina Mardiani (20) tewas dalam kondisi mengenaskan. Sebelumnya, dalam 5 hari terakhir, Wina dikabarkan hilang.

Jasad gadis cantik berhijab ini ditemukan terkubur di belakang kamar kosnya, di Jalan Beringing, Kecamatan Muarabangkahulu, Kota Bengkulu, Minggu (8/12) petang. Kaki korban terikat dan kepala tertutup karung.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti cangkul, cetok di sekitar lokasi, dan barang-barang milik korban. Autopsi sudah dilakukan tetapi belum didapatkan hasilnya.

"Semoga nanti kami temukan hasil yang signifikan terkait apa yang menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma, Senin (9/12).

Untuk mengusut kasus ini, tim Dokpol dari Mabes Polri didatangkan. Selain itu sebanyak 18 saksi telah dimintai keterangan.

Saat ditemukan, jasad korban sudah menimbulkan aroma busuk. Awalnya, keluarga curiga menemukan sandal dan gundukan tanah di belakang kos. Saat dibongkar, ditemukan korban dalam kondisi terikat, kepala tertutup karung. Sedangkan baju dan celana tak terkancing.

"Kemungkinan korban sudah dikubur tiga hari sebelum ditemukan," ujar Indra.

Sementara itu, penjaga kos dikabarkan menghilang. Polisi telah menggeledah ruang penjaga kos yang ditempati pasangan suami-istri dan seorang anak itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top