Mellya Isyaratkan UAS Akan Segera Menikah Lagi

publicanews - berita politik & hukumUstad Abdul Somad sedang mengendarai motor gede di Batam, Kepri, 12 September 2019. (Foto: Instagram/@ustadzabdulsomad_official)
PUBLICANEWS, Pekanbaru - Mantan istri Ustad Abdul Somad kembali berselancar melalui akun Instagramnya, @mizyanhadziq. Kali ini ia berbagi potongan ceramah UAS yang betema 'pesan UAS, jangan mau nikah siri'.

Mellya yang telah diketok perceraiannya pada Selasa (3/12) kemudian membuat tulisan yang menyentuh soal hidupnya yang tidak dalam kepastian selama 2 tahun. UAS dan Mellya telah pisah rumah sejak 2016.

"2 Tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti. Dia yang terzolimi dibilang provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi," tulis Mellya, seperti tampak pada Senin (9/12).

Ibu satu anak juga menggungah slide dalam bahasa Inggris. Ia menyebut tulisan itu ungkapan seorang wanita yang hendak menjadi permaisuri.

"Hanya dalam beberapa hari lagi sesuatu yang sudah lama terjadi akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah," begitu unggahan Mellya.

Banyak warganet menduga hal itu berkaitan dengan UAS yang kemungkinan segera menikah lagi. Namun, UAS belum bisa dikonfrimasi soal selentingan itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top