Mayat Wanita Telanjang di Sungai Grobogan Penderita Depresi

publicanews - berita politik & hukumProses evakuasi mayat wanita yang ditemukan sebuah sungai di Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (8/12). (Foto:suarabaru.id)
PUBLICANEWS, Grobogan - Mayat wanita muda yang ditemukan telanjang di Sungai Serang, Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (8/12), adalah Elisa Rahmawati. Polisi menduga warga Blora itu mengidap depresi sejak 9 bulan lalu.

"Identifikasi berdasarkan pemeriksaan sidik jari korban oleh Tim Inafis Polres Grobogan," kata Kapolsek Penawangan AKP Saptono Widyo kepada wartawan di kantornya, Senin (9/12) pagi.

Korban memiliki tinggi badan sekitar 150 cm. Ciri lainnya, rambut hitam lurus sebahu dan warna kulit coklat.

Jenazah sudah ditemui keluarga. Mereka membenarkan bahwa korban mengalami depresi berat. Kini jenazah sudah dibawa pulang ke Dusun Ngelo Bener, Desa Jepon, Blora.

Saptono mengungkapkan Elisa adalah ibu rumah tangga yang pernah tinggal dengan suaminya di Bahar Mulya Kecamatan Bahar Utara Kota, Muaro, Jambi.

"Karena kondisi kesehatannya, suami korban memulangkan ke Blora," ujarnya.

Berdasarkan riwayat kesehatannya, Elisa menderita depresi berat atau ODGJ. Sekitar 3 bulan lalu, korban berobat ke Pondok Pesantren Ki Ageng Serang milik Gus Jibril di Dusun Cingkrong, Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Gus Jibril juga membenarkan bahwa korban benar menjadi pasiennya dengan kondisi depresi sangat berat. "Gus jibril menyatakan bahwa korban meninggalkan Ponpes selama 2 hari dan tidak kembali lagi," Saptono menambahkan.

Korban ditemukan Arwan (18), warga setempat, yang.hendak memancing di sungai. Sesampainya di lokasi saksi melihat sesosok mayat dengan posisi miring tersangkut di sebuah ranting pohon bambu di tengah Sungai Serang.

Mayat tersebut dibawa ke RSUD R Soedjati Purwodadi untuk divisum dan mengetahui identitas korban. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top