Kapolda Metro Jaya: Kerja Kepolisian Harus Dikritisi

publicanews - berita politik & hukumKapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono membuka Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/12). (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono membuka turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/12). Turnamen tahunan itu diikuti 38 tim gabungan dari wartawan dan satuan kerja (satker) kepolisian di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Apapun namanya tugas Polri dan wartawan tetap selalu saling bekerja sama. Sinergitas Polri dan wartawan terus dibangun dan dijaga," kata Gatot dalam sambutannya.

Kapolda menyebut media sebagai kontrol sosial, maka kerja kepolisian juga harus dikritisi. Oleh karena itu ia meminta insan pers dan polisi mampu meningkatkan kerja sama.

"Olahraga untuk menjaga kebugaran, wartawan dan polisi bisa bersatu lewat futsal," ujarnya.

Gatot yang hobi bersepeda ini mengaku di antara anggotanya ada yang menjadi atlet futsal sehingga ia mendukung anggotanya memiliki prestasi lain di luar tugas kepolisian.

"Bagi juara Futsal ini agar dapat meningkatkan lagi kemampuannya, sehingga bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya," Gatot menambahkan.

Usai memberi sambutan, eks Ketua Satgas Nusantara itu menendang bola pertama ke dalam gawang sebagai dimulainya pertandingan. Hadir dalam acara ini Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Yusril Yunus, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama, dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold Hutagalung. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top