Massa Bela Nabi Muhammad Geruduk DPRD Bekasi

publicanews - berita politik & hukumUstad Abdul Khodir dalam orasi aksi Nabi Muhammad SAW di Depan Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (6/12). (Foto: gobekasi)
PUBLICANEWS, Bekasi - Ratusan massa mendatangi Gedung DPRD Kota Bekasi, mereka menyebut dari Forum Solidaritas Bela Nabi Muhammad SAW. Massa menuntut agar Sukmawati Soekarnoputri, Gus Muwafiq, Abu Janda, dan Ade Armando diadili. Keempatnya dianggap telah menghina Nabi Muhammad.

Massa yang terdiri pria dan wanita, juga tampak anak-anak, itu datang sambil membawa bendera tauhid dan membentangkan spanduk. 'Jangan Biarkan Indonesia Dibuat Gaduh Tangkap dan Penjarakan Si Penista Rosulullah SAW'.

Spanduk lainnya, bertuliskan, antara lain, 'Menuntut Sukmawati Dihukum Maksimal', 'Menghina Presiden di Penjara Menghina Rosulullah SAW Dimaafkan', 'Menuntut Sukmawati Dihukum Maksimal.'

Dalam orasinya, Jumat (6/12) siang, mereka mengatakan tidak masuk akal sifat rasul disamakan dengan manusia biasa. Ia menyebut Sukmawati yang membandingkan nabi dengan proklamator Seokarno sudah kebablasan.

Demikian pula pendakwah Gus Muwafiq yang menyebutkan masa kecil Nabi Muhamad yang 'rembes'. “Ini nabi kita, kenapa disebut seperti itu? Itu pernyataan orang yang katanya Kiai (Gus Muwafiq)," ujar Ustad Abdul Khodir dalam orasinya di atas mobil pick-up yang dilengkapi dengan beberapa pengeras suara.

Ia juga mengatakan bahwa Abu Janda dan Ade Armando telah melukai umat Islam. Keduanya telah menuding Islam sebagai teroris. Abdul meminta aparat kepolisian segera bertindak dan menetapkan sebagai tersangka penodaan agama.

Hingga berita ini disusun belum ada perwakilan DPRD Bekasi yang menemui orasi dalam aksi ratusan massa itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top