Ledakan di Monas, Satu Orang Terkapar

publicanews - berita politik & hukumKorban ledakan di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, tengah dievakuasi ke rumah sakit, Selasa (3/12) pagi. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Terjadi ledakan di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12) pagi. Satu orang mengalami luka berat.

Kapendam Jaya Kolonel Zulhadrie membenarkan kejadian ini. "Ya (ada ledakan). Semua sedang melakukan penyelidikan. Ada dari polisi juga," kata Zul kepada wartawan.

Zul belum memastikan ledakan tersebut berasal dari bahan peledak atau bom. Saat ini sudah ada polisi yang melakukan olah TKP. "Masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Di media sosial beredar foto seorang ppria berpakaian olahraga terkapar bersimbah darah di lokasi ledakan. "Itu cuma sekadar foto. Belum dipastikan," Zul menandaskan.

Polisi melakukan sterilisasi di lokasi. Baik warga maupun wartawan dilarang masuk ke lokasi. Sementara korban luka langsung mendapat perawatan medis.

"Korban ada, sudah dibawa ke rumah sakit," kata Karopenmas ke Mabes Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top