Jakarta

Penabrak Pengguna Skuter Hingga Tewas Adalah Waketum HIPMI Sumbar

publicanews - berita politik & hukumToyota Camry yang menabrak pengguna skuter di kawasan Senayan, Jakarta. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - DH, pengemudi mobil Toyota Camry yang menabrak pengguna GrabWheels atau skuter hingga tewas, adalah Wakil Ketua Umum HIPMI Sumatera Barat.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Iqra Chissa kepada wartawan, Minggu (24/11), membenarkan pengendara tersebut wakilnya dalam kepengurisan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)m

"Selaku sahabat saya, (DH) Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat, saya berharap dia bisa menjalani proses dengan lapang dada," ujarnya.

Peristiwa tersebut, ia menambahkan, sebagai kecelakaan lalu lintas. Koleganya itu tidak sengaja menabrak korban.

"Ini musibah, kami mendoakan yang terbaik," uajrnya. Ia menyerahkan penyelesaian kasus itu kepada kepolisian sebagai penegak hukum.

Polisi telah menahan DH setelah mendapat desakan keluarga korban. Kasus tersebut masih dalam tahap pemberkasan. Sebelumnya polisi menyebut DH dalam kondisi terpengaruh alkohol saat mengemudikan mobilnya.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (10/11) sekitar pukul 03.45 WIB di sekitar FX Sudirman, Jakarta. Dua orang yang ditabrak yaitu Ammar
mengalami pendarahan di otak dan dada kanan. Ia meninggal pada Minggu (10/11) pagi.

Kemudian Wisnu mengalami pendarahan di otak. Korban kritis hingga meninggal pada Selasa (12/11) lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top