Kriminalitas Manado

Suami Tikam Istri Usai Pergoki Ciuman dengan Berondong

publicanews - berita politik & hukumIbu rumah tangga KD yang asik berciuman dengan siswa SMA RK di kuburan Borgo di Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (19/11). (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Manado - Bukan tanpa alasan DY (22) menikam istri KD (23) dan murid SMA RK (15). Pelaku sakit hati setelah memergoki istri dan RK berciuman di kuburan Borgo di Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (19/11).

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan mengatakan, seusai menikam kedua korban, DY kabur dan bersembunyi di sebuah rumah. Tak beberapa lama DY dibekuk Tim Paniki Rimbas II Polresta Manado.

"Saat ini tersangka sudah dijebloskan dalam sel tahanan Polresta Manado, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Aruan kepada wartawan di kantornya, Rabu (20/11).

Kasus ini diawali ketika DY tak menemukan istrinya di rumah. Ia mencoba mencari ke lingkungan dengan rumahnya. Saat melewati kompleks pemakaman Borgo, dari kejauhan DY melihat istrinya.

Namun apa yang ia lihat merupakan mimpi buruk baginya, KD tengah bermesraan dengan seorang berondong. Seketika emosi DY meledak dan menghampiri KD dan RK.

"Dia langsung mencabut pisau dari pinggang yang sudah dibawa dan menikam RK tiga kali," ujarnya.

Pria yang berprifesi anak buah kapal (ABK) itu juga menikam sang istri beberapa kali. "Setelah itu tersangka lari ke kompleks rumahnya, sementara kedua korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga," Aruan menambahkan.

Polresta Manado masih melakukan pemeriksaan atas percobaan pembunuhan itu. KD diduga telah menjalin asmara dengan RK sejak lama meski sudah berkeluarga. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top