Kriminalitas Bone

Heboh Istri Kades Unggah Gambar Pria Setubuhi Sapi

publicanews - berita politik & hukumFoto diduga Andi Ikka Pakki bersama suami. (Foto: tangkapan layar Facebook)
PUBLICANEWS, Bone - Heboh akun Facebook Andi Ikka Pakki mengunggah potret seorang pria menyetubuhi sapi, Selasa (19/11). Warganet menduga akun tersebut milik istri kepala Desa Barugae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Foto terlarang itu memperlihatkan seorang pria sedang memasukkan alat vitalnya ke sapi di sebuah hutan. Foto tersebut dibanjiri komentar warganet.

Salah satu warganet meminta akun Andi Ikka Pakki segera menghapus unggahan tersebut. " Wow bahaya," tulis akun Andi Budi dalam komentarnya. "Jorok," akun Arya menimpali.

Banyak yang risih dengan unggahan aksi penyimpangan seksual itu. Pegiat hukum Andi Ilham mengaku akan membawa kasus ini ke pihak berwajib.

"Kita akan laporkan ke polisi dan saya sudah koordinasikan ke polisi terkait laporan ini," kata Andi Ilham kepada wartawan, Rabu (20/11).

Andi menilai oknum yang diduga istri kades itu telah melanggar UU ITE Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2018 dan UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Ia menyayangkan sikap istri pejabat desa itu karena bisa memberikan dampak negatif di tengah masyarakat. Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Andi Ikka Pakki.

Saat ditelusuri, gambar tak senonoh itu datang dari akun AKbar Pastel. Namun gambar tersebut sudah hilang dari laman Andi Ikka Pakki, disinyalir sang pemilik akun sudah menghapus. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top