Selain Lempar Sperma, Pria Tasik Ini Juga Begal Payudara

publicanews - berita politik & hukumWanita LR, korban pelemparan sperma dan pelaku Sigit Nugraha. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Tasikmalaya - Aksi tak senonoh yang dilakukan Sigit Nugraha (25) tidak hanya melempar sperma, ia juga menjadi 'begal payudara'. Salah satu korban yang diremas payudaranya adalah keponakan korban pelemparan sperma LR (43).

Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto mengatakan, aksi begal payudara terjadi saat korban mengendarai motor. Korban diikuti kemudian disalip pelaku, sambil meremas payudara korban.

Berdasar pengaku Sigit, aksi begal payudara setidaknya pernah dilakukan terhadap 5 wanita. "Baru satu korban remas payudara yang melapor," kata Anom kepada wartawan, Rabu (20/11).

Kasus pelecehan seksual ini, ujar Anom, lebih banyak dilatari keinginan tersangka untuk memuaskan nafsu seksual. "Modus tersangka pelempar sperma dan remas payudara adalah untuk kepuasan dirinya sendiri," ujarnya.

Perbuatan pelemparan sperma, dilakukan Sigit dengan berkeliling mengendarai motor. Ia mencari wanita sesuai hasratnya. Kemudian mencoba menyapa dan berkenalan.

Tersangka kemudian berkata tak senonoh dan mengajak berhubungan intim. Ia melampiaskan dengan melakukan onani sambil duduk di motor dengan memperhatikan korban.

"Hasil masturbasi yakni sperma ada yang dicipratkan ke arah muka korban, dan ada juga yang dioleskan ke tangan dan pipi korban," kata Anom.

Setelah melakukan aksinya itu, Sigit melarikan diri. Warga Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, tersebut telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Ia dikenakan Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 281 KUHP dengan ancaman kurungan 10 tahun penjara. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top