Pamer 'Burung' Depan Wanita, Pria Bandung Dicari Polisi

publicanews - berita politik & hukumPolisi mengumpulkan keterangan kasus NF yang didatangi pria pamer alat kelamin di Kecamatan Baleendah, Bandung, Selasa (19/11). (Foto: ayobandung)
PUBLICANEWS, Bandung - Setelah pelemparan sperma di Tasikmalaya, kini muncul kasus pria eksibisionis Bandung pamer 'burung'. Adalah NF (22) yang melaporkan aksi tak senonoh ini ke Polsek Baleendah, Bandung, Selasa (19/11).

NF menceritakan, ia sedang menyapu halaman rumah, sekitar pukul 04.30 WIB, saat seorang pria dengan sepeda motor memanggil namanya. Namun, NF tak menghiraukan karena tidak kenal.

"Saya keluar rumah belum ada itu motor. Terus saya masuk lagi buat ngambil lap pel jam 05.00 WIB, orang itu sudah ada di depan rumah, depan rumah banget," kata NF kepada wartawan di rumahnya.

Merasa diacuhkan, pria tersebut tiba-tiba membuka celananya dan memamerkan 'burungnya'. NF pun terkejut.

"Dia manggil 'teteh' (kakak, bahasa Sunda), terus pas saya nengok dia udah buka celana sambil menunjukkan kelaminnya," ujarnya.

NF kemudian teriak minta tolong sambil masuk rumah. Saat itulah pelaku kabur. NF menyebut pelaku bertubuh tinggi-kurus, menggunakan motor matic, jaket kulit, celana olahraga, sandal, dan penutup wajah.

"Enggak tahu siapa, saya tidak kenal soalnya dia pakai buff (penutup wajah). Kalau temen-temen kerja saya juga tidak ada yang pake PCX," ia menambahkan.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono telah memerintahkan anak buahnya menyelidiki aksi eksibisionis tersebut. "Barangkali di sekitar (rumah NF) ada CCTV. Kita juga sedang memeriksa saksi-saksi," kata Supriyono di tempat terpisah.

NF, ia menambahkan, melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa. Namun, dia belum berani melapor ke polisi saat itu karena merasa belum punya cukup bukti. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top