Jawa Tengah

Kades di Grobogan Tewas Usai Intim dengan Selingkuhan di Mobil

publicanews - berita politik & hukumKaswadi (62), ditemukan meninggal di dalam mobil di pinggir jalan Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Sabtu (17/1). (Foto: Dok Polres Grobokan)
PUBLICANEWS, Grobokan - Ajal bisa datang kapan saja. Demikian pula yang terjadi pada Kaswadi (62), Kelapa Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Ia tewas dalam mobil di tepian jalan. Tak eloknya, ia roboh usai hubungan intim dengan selingkuhan.

Babinsa Kandangan Pelda Mintoyo dalam keterangganya mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Sabtu (16/11) pagi. Saat itu, Kaswadi mengajak Darwati, keduanya bukan pasangan suami istri.

Keduanya bertemu setelah janjian di depan Rumah Sakit Islam Purwodadi. Kaswadi kemudian mengajak jalan-jalan. Di tengah perjalanan, timbul hasrat Kaswadi untuk berhubungan intim.

Mobil kemudian ditepikan. “Saat berhubungan intim, korban sesak napas dan pingsan," kata Mintoyo, Senin (18/11). Kaswadi tiba-tiba tak bergerak. Darwati yang kebingunan kemudian keluar meminta bantuan.

Jenazah Kaswadi selanjutnya dibawa ke Tim Inafis Polres Grobokan. Nyawanya tak tertolong. Hasil visum dokter dipastikan tidak ada unsur penganiayaan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top