Polisi Buru Pelempar Sperma ke Sejumlah Wanita Tasikmalaya

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Tasikmalaya - Polisi mulai menyelidiki kasus teror pelemparan cairan sperma terhadap belasan wanita di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo Tarigan mengatakan, sudah ada beberapa korban yang melapor sehingga kejadian tak senonoh ini. Korban biasanya mereka yang pulang pada malam hari.

"Sudah ada beberapa (laporan), kita dalami seperti apa. Modusnya pun sama. Ada yang mengenali plat nomor kendaraan pelaku," kata Siswo kepada wartawan, Minggu (17/11).

Salah satu korban, LR (43), asal Kawalu, Kota Tasikmalaya, saat itu sedang menunggu ojek daring sepulang kerja di Jalan Letjend Mashudi, Rabu (13/11) malam.

Ia tiba-tiba dihampiri pria tak dikenal mengendarai sepeda motor matik hitam bernopol Z 5013 LB. Pria tersebut mengeluarkan kata-kata tak pantas sambil menunjuk korban.

LR tak menyangka pelaku kemudian memasukan tangan ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Ia lalu melempar sperma ke arah korban. Beruntung cairan sperma tersebut tak mengenai korban karena menghindar.

"Korban kaget dan langsung menelepon suaminya untuk menjemput," ujarnya

Setelah kejadian itu, suami korban RF (45) memposting foto pelaku yang sempat diabadikan LF. Unggahan RF mendapat respon dari korban lainnya, ada di antara mereka mengetahui tempat tinggal pelaku.

"Suami korban mendatangi rumah pelaku di Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya. Namun pelaku tak ada di rumah," Siswo menjelaskan.

Menurut keterangan tetangganya, pelaku dijauhi warga karena dikenal sering berulah. "Kami masih mencari keberadaan pelaku," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top