Polisi Surabaya Selingkuhi 2 Istri Orang

publicanews - berita politik & hukumSC menunjukkan surat laporan ke Polda Jatim soal perbuatan Ipda GT. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Propam Polrestabes Surabaya memeriksa intesif Ipda GT yang dilaporkan berselingkuh dengan wanita SH. Anggota Binmas Polsek Sukolilo Surabaya itu juga dilaporkan serong dengan SC

Suami SH, W, mengatakan GT menjalani pemeriksaan Sabtu (16/11) ini. W yang melaporkan penyelewengan istrinya itu juga dimintai keterangan pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Di sana saya lihat istri saya ikut diperiksa," kata W yang berprofesi sebagai sopir itu kepada media sore ini.

W juga menyebutkan ketiga teman GT, anggota Saka Bhayangkara Pramuka Sukolilo, wadah organisasi yang diduga digunakan oleh oknum perwira GT bertemu dengan SH.

Menurut W, istrinya mengalami perubahan sikap setelah mengenal GT. Istrinya yang bekerja di rumah makan ayam Grepek kerap pulang malam.

Suatu malam, W membuntuti istri yang dibonceng teman kerjanya. Namun, bukan pulang melainkan ke suatu tempat untuk bertemu dengan GT.

W yang tersulut api cemburu melabrak istrinya. Adu mulut tak terhindarkan. "Ia beralasan latihan pramuka," kata W. Sejak itu hubungan pasangan ini kian membeku.

Puncakmya ketika W menyerobot ponsel istrinya. Diketahui kemudian ada chat antara SH dan perwira polisi, termasuk foto saat keduanya berada di suatu hotel.

"Karena saya curiga saya ambil handphone istri saya. Terus saya lihat chat-nya sama Ipda GT dengan nama 'Komandan" di handpone, ternyata ada foto-foto di hotel sekitar bulan Agustusan," ujar W.

Sementara itu, wanita berinisial SC juga melabrak GT di kantornya. Ia hendak mempertanyakan kenapa GT sudah enam bulan ini meninggalkannya.

Alih-alih mendapat tanggapan, SC malah diusir dan mendapat perlakuan kasar. SC mengaku berkenalan dengan GT pada 2003. Mereka kembali bertemu pada 2018.

"Saat itu saya dan suami ada masalah, kemudian ketemu lagi sama Ipda GT ini. Dari situlah kami akhirnya berhubungan," SC menjelaskan.

Affair SC dan Ipda GT berlanjut, beberapa kali mereka masuk hotel. SC mengaku telah mengeluarkan banyak uang untuk menjalin kemesraan bersama pak polisi.

SC pun ikut mengadukan kekasih gelapnya itu ke Propam Polrestabes Surabays dan Polda Jatim. Selain perbuatan zina, ia juga melaporkan tindakan tidak menyenangkan.

Wakapolrestabes Surabaya AKB PLeonardus H Simarmata menegaskan akan menindak tegas anak buahnya itu. Tak hanya dihadapkan pada kode etik, tetapi juga perkara tindak pidana umum. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top