Kriminalitas Surabaya

Rekam Wanita Ganti Baju di Mal, Pelaku Terciduk

publicanews - berita politik & hukumE, pelaku perekaman wanita di ruang ganti baju sebuah mal di Surabaya, Sabtu (9/11). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Perbuatan tak pantas dilakukan oleh E yang sengaja meletakkan kamera ponsel di dalam ruang ganti alias fitting room sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/11).

Beruntung korban menyadari bahwa kegiatan ganti bajunya sedang diawasi. Korban melihat ada kamera di bawah pintu fitting room. Korban yang tak disebutkan identitasnya itu langsung memergoki pelaku yang bersembunyi.

"Pelakunya sudah kami amankan dan kami tahan," kata Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad kepada wartawan, Senin (11/11).

Rasyad menjelaskan, pelaku mengaku iseng dan menikmati gambar-gambar wanita ganti baju demi fantasi seksnya. Polisi menduga E sudah beberapa kali melakukannya di pusat perbelanjaan.

"Tersangka ini memang sengaja menaruh hape di bawah ruang ganti itu. Ada unsur kesengajaan dia menggunakan perekam itu pada saat korban ganti baju," ujarnya.

Saat ini E masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wiyung. "Saya masih ada kegiatan, nanti saya hubungi kembali," Rasyad menambahkan.

Kepada polisi, wanita korban menjelaskan ia curiga saat hendak mengganti baju, ada seorang pria keluar dari ruang ganti dengan tergesa-gesa.

Kecurigaannya bertambah ketika hendak mengganti celana ia melihat benda seperti ponsel. Ia kemudian melihat ada seorang pria bersembunyi di sebelah ruang.

Saat itulah korban menggebrak pintu ruang ganti tersebut sehingga memancing petugas sekuriti berdatangan. E pun merasa terpojok dan pasrah saat dibawa ke kantor pengamanan untuk diperiksa. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top