Pelakon Video 'Gangbang Vina Garut' Segera Disidang

publicanews - berita politik & hukumVina (hijab hitam kemeja putih) menunggu proses pemberkasan di Kejari Garut, Senin (11/11). (Foto: ayobandung)
PUBLICANEWS, Garut - Kasus video seks gangbang Vina Garut sudah di tangan jaksa peneliti Kejaksaan Negeri Garut, Jawa Barat. Berkas dua tersangka sekaligus pemeran video, yakni Vina dan W, segera dilimpahkan ke meja hijau.

Kepala Kejari Garut Azwar mengatakab berkas dari kepolisian kini sedang diteliti. "Mulai hari ini penanganannya sudah tanggung jawab Kejari Garut," ujar Azwar kepada wartawan di kantornya, Senin (11/11).

Sebelumnya berkas kedua tersangka sempat dikembalikan ke polisi karena belum lengkap sehingga proses penyerahan tersangka urung dilakukan. Azwar berjanji jaksa secepatnya meneliti dan kedua tersangka bisa segera menjalani sidang beberapa pekan ke depan.

Pelimpahan berkas dari Kejari ke Pengadilan akan dilakukan paling lambat 14 hari ke depan.

Selama ini baik Vina maupun W menjalani penahanan di Rutan Polres Garut. Menurut kuasa hukum kedua tersangka, Soni Sanjaya, W dalam keadaan sehat namun psikologisnya agak terganggu karena sudah dua bulan ditahan.

"Mentalnya agak sedikit drop. Soalnya sudah dua bulan ada di tahanan dan rutin jalani pemeriksaan. Tapi terus didukung agar tak terbebani," kata Soni.

Soni meyakini kliennya adalah korban karena hanya sebagai pelanggan. "Klien kami kena karena tak sengaja. Dia kan tahu setelah lihat di media sosial. Makanya yakin hanya sebagai korban saja," Soni menandaskan.

Diketahui video mesum tersebut menggegerkan warganet Garut dsn Jabar. Dalam video yang beredar dengan berbagai versi itu, Vina selain melayani mantan suami juga meladeni sejumlah pria. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top