Kriminalitas Surabaya

Polisi Jadwalkan Periksa Bos Besar Muncikari Finalis Putri Pariwisata 2016

publicanews - berita politik & hukumPutri Amelia Zahraman. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Muncikari kelas nasional berinisial D akan diperiksa di Mapolda Jawa Timur pekan depan. Surat pemanggilan telah dilayangkan. Polisi berharap D yang diidentifikasi sebagai bos germo itu tidak mangkir.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, tidak menutup kemungkinan D menjadi tersangka.

"Jika ada perkembangan yang kita temukan seperti digital forensik itu, kenapa tidak kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Frans di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (7/11).

Nama D muncul dari hasil pemeriksaan germo Soni Dewangga. "Mucikari atas nama D ini adalah bosnya mucikari," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, awal pekan ini.

Germo yang menjadi bagian dari manajemen supermodel itu memegang seluruh data base figur publik yang nyambi prostitusi. "Menurut pengakuan sangat besar sekali. Dia mengorder seluruh talent artis di setiap kota," Luki menambahkan. D juga berprofesi sebagai manajer artis.

Pekan depan polisi juga akan memeriksa selebritas IS dan B. Seharusnya, keduanya hadir di Mapolda Jatim Kamis ini. Panggilan kedua telah dilayangkan kepada mereka.

Diketahui Putri Amelia, finalis Putri Pariwisata 2016, diamankan di Hotel Purnama di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (25/10) malam. Polisi kemudian menetapkan Julendi (51) sebagai tersangka.

Penyidikan kepolisian mendapat pengakuan Julendi diatur germo Soni. Aparat kemudian menangkap Soni di Jakarta. Kepada polisi Soni mengungkapkan bos besar germo berinisial D. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top