Kriminalitas Jakarta

Dua Siswi Kebun Jeruk Disiram Air Keras, Ini Kata Polisi

publicanews - berita politik & hukumKorban penyiraman air keras Aurel menjalani perwatan di sebuah rumah sakit di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11). (Foto: YouTube)
PUBLICANEWS, Jakarta - Dua siswi SMP di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, menjadi korban penyiraman cairan kimia oleh orang tak dikenal. Saat itu, Selasa (5/11) sore, ia pulang sekolah. Akibat penyerangan itu korban Aurel dan Prameswari mengalami luka bakar.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu masih menganalisi CCTV di sekitar lokasi kejadian. Sejumlah saksi pun sudah menjalani pemeriksaan.

"Sampel barang bukti sudah dikirim ke Puslabfor untuk dianalisa," kata Erick di kantornya, Kamis (7/11).

Dalam peristiwa itu, baju yang dikenakan kedua siswi tidak mengalami kerusakan. "Baju korban tidak rusak atau melepuh," ia menambahkan.

Hingga saat ini, polisi belum menyimpulkan terduga pelaku. "Kami telah mengantongi ciri-ciri pelaku," ujar Erick.

Saat kejadian, Aurel dan Prameswari, baru turun dari angkot. Mendadak seorang pengendara sepeda motor yang membawa gelas plastik menyiramkan isinya kepada kedua remaja tersebut.

Usai menyiramkan air keras, pelaku masih sempat mengambil gelas plastik dan kabur. Sedangkan kedua anak awalnya menduga hanya tersiram air biasa. Namun, kemudian mereka merasa kulitnya mengering dan seperti terbakar. layaknya terkena cairan lilin panas.

Saat ini Aurel masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kebun Jeruk. Ia mengalami luka bakar di bagian bahu, tangan, dan badan. Sedangkan Prameswari mengalami luka bakar di tangan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top