Tragis, Satu Keluarga di LampungTewas Dihantam Truk Saat Swafoto

publicanews - berita politik & hukumTruk menabrak satu keluarga hingga tewas di jalan Lintas Sumatra, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, Minggu (27/10). (Foto: Dok Sat Lantas Polres Lampung Selatan)
PUBLICANEWS, Lampung - Peristiwa mengenaskan dialami keluarga Juberi Mars, warga Desa Tanjung Man, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Ia bersama isteri Santiah (35) serta anaknya Dini Pratiwi (10) dan Dino Framdan (8) tewas dihantam truk.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP M Kasyfi mengatakan, tiga anggota keluarga itu meninggal di lokasi dan satu orang dalam perjalanan ke rumah sakit. Mereka tengah swafoto di Tanjakan Tarahan, Jalinsum Km 21, Desa Tarahan, Lampung Selatan.

"Diduga rem truk blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan," ujar Kasyfi dalam keterangan di kantornya, Senin (28/10).

Kasyfi menambahkan, keluarga tersebut tewas ketika swafoto di pinggir jalan dengan latar belakang laut.

Sebelum kejadian, pengendara lain sudah mengingatkan untuk tidak berhenti di pinggir jalan karena berbahaya.

Ternyata benar, tak bebeberapa lama sebuah truk nomor polisi BE 9037 NE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bakauheni ke Bandar Lampung.

Nahas, sopir Fiki Ariyanto tak bisa menguasai laju kendaraan. Truk bermuatan bahan makanan itu menghantam Juberi dan keluarga. Truk juga menyambar pengendar motor lainnya.

Setelah itu truk terguling dan beralih ke jalur berlawanan. Pengemudi motor lainnya mengalami lecet-lecet. Demikian pula Fiki dan keneknya mengalami luka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top