Viral Video Mesum Dosen dan Mahasiswi di Bandung

publicanews - berita politik & hukumVideo mesum yang diduga diperankan dosen dan mahasiswi di Bandung. (Foto: tangkapan layar video media sosial)
PUBLICANEWS, Bandung - Warganet digegerkan beredarnya video mesum diduga pelakunya seorang dosen dan mahasiswi. Rekaman diambil dari sebuah kamar hotel dengan lukisan dinding bergabmbar Gedung Sate, Bandung, Senin (21/10).

Video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut diawali dengan kedua pelakon berbicara dengan logat Sunda. Pada pertengahan video, keduanya mulai beradegan ranjang.

Kamera mengambil gambar secara statis, dipastikan menggunakan penyangga atau tripod. Kedua pemeran sampai saat ini belum teridentifikasi. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kami selidiki, informasinya itu dulu (dosen dan mahasiswi)," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Bandung, Selasa (22/10).

Menurut Direktur Reskrimsus Polda Jabar Kombes Iksantyo Bagus, polisi sudah memiliki materi video viral dan kini melakukan pencarian lokasi dan identitas kedua pelaku.

"Masih dalam penyelidikan, apakah masih ada video lain atau tidaknya," kata Iksantyo saat dikonfirmasi.

Polisi tidak hanya mencari pelakon mesum, melainkan juga nakal menindak tegas orang yang menyebarkan video ke media sosial. "Yang memproduksi kena (jeratan hukum), yang menyebarkan juga masuk pidana karena sudah diatur dalam Undang-undang Pornografi," Iksyanto menambahkan.

Hingga berita ini dibuat, beberapa foto dan video yang muncul Senin kemarin masih tersebar lewat aplikasi WhatsApp. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top