Polisi Usut Motivator Tempeleng Siswa SMK Malang

publicanews - berita politik & hukumMotivator Agus Piranhamas memukul siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang, Kamis (17/10), dalam Seminar Motivasi Berwirausaha. (Foto: tangkapan layar media sosial)
PUBLICANEWS, Malang - Polisi menyelidiki kasus pemukulan oleh motivator Agus Piranhamas terhadap siswa SMK Muhammadiyah 2 saat seminar Motivasi Berwirausaha. Peristiwa terjadi di Jalan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Kamis (17/10) kemarin.

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan para siswa dan orang tua korban, termasuk hasil visum dokter.

"Sudah kita kantongi identitas pelaku. Selanjutnya kita lakukan penyidikan, kita upayakan kita amankan," ujar Komang kepada wartawan di Mapolres Malang, Jumat (18/10).

Kasus ini terungkap setelah rekaman aksi penganiayaan tersebut diunggah ke media sosial. Dalam video terlihat motivator Agus memukul wajah beberapa siswa dengan cukup keras, suara pukulan terdengar hingga barisan belakang.

Agus melakukan kekerasan setelah ia meminta asisten sorot (Asrot) Budi menuliskan kata 'Goblok' di layar slide. Namun yang tertulis 'Goblog' dengan huruf akhir 'G' bukan 'K'. Agus rupanya tersinggung dengan tawa anak-anak. Sang motivator marah dan mendatangi siswa-siwa yang tertawa.

"Karena ada kesalahan ketik dari yang buat laporan (notulen). Kemudian beberapa siswa ketawa. Ditanya siapa yang tertawa, disuruh maju digampar dan ditempeleng," Komang menjelaskan.

Orang tua siswa yang tidak terima akhirnya melaporkan Agus ke Polres Malang sore hari. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top