Kriminalitas Pekalongan

Pembunuh Mayat Wanita dalam Karung Tertangkap

publicanews - berita politik & hukumPolisi olah TKP mayat wanita dalam karung di bantaran Sungai Sragi Baru, Pekalongan, Jawa Tengah. (Foto: Polres Pekalongan)
PUBLICANEWS, Pekalongan - Polisi membekuk Jumari (30), tersangka pemerkosa dan pembunuh wanita difabel yang mayatnya dibuang ke bantaran Sungai Sragi Baru, Pekalongan, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto mengatakan, anggotanya menangkap tersangka di daerah Tegal Selatan, Kamis (17/10) sore.  

"Pelaku ke Tegal naik motor untuk sembunyi ke rumah bibinya. Penangkapan dibantu Polda Jateng," ujar Hery kepada wartawan di kantornya, kemarin malam.

Saat hendak ditangkap Jumari berusaha melawan petugas dan mencoba melarikan diri. Petugas terpaksa menembak kaki tersangka. "Pelaku langsung kita amankan ke Mapolres Pekalongan guna investigasi lebih dalam," katanya.

Mayat korban difabel ditemukan terbungkus dalam karung di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru pada Rabu (16/10) siang oleh seorang warga yang tengah mencari rumput. Mayat diperkirakan diperkosa dulu lalu dianiaya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top